Cara Ampuh Cegah Penyakit Diabetes & Penyakit Jantung

Posted by Penyakit Jantung Thursday, November 28, 2013 0 comments
Buah persik dan plum atau yang dikenal dengan prem ternyata memiliki kandungan senyawa bioaktif yang bisa melawan penyakit diabetes terkait obesitas dan penyakit jantung.
Menurut hasil penelitian terbaru, kandungan senyawa dalam buah-buahan tersebut dapat menjadi senjata melawan “sindrom metabolik“, di mana obesitas dan inflamasi menyebabkan masalah kesehatan serius, menurut Luis Cisneros-Zevallos, ilmuwan sekaligus ahli makanan Texas AgriLife Research.
Faktor gaya hidup, genetik dan pola makan memiliki peran besar dalam kecenderungan terhadap obesitas. “Studi kami menunjukkan bahwa buah-buah, seperti persik, prem dan nektarin, memiliki senyawa bioaktif yang berpotensi melawan sindrom ini,” ujarnya.
“Penelitian kami menunjukkan bahwa senyawa fenolik hadir dalam buah ini yang memiliki zat anti-obesitas, anti inflamasi dan anti-diabetes di baris sel yang berbeda, serta bisa mengurangi oksidasi LDL kolesterol jahat yang berhubungan dengan penyakit kardiovaskular(cardiac).”
Uniknya, buah-buahan memiliki campuran dari senyawa bioaktif yang bekerja secara simultan dalam komponen berbeda dari penyakit.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ampuh Cegah Penyakit Diabetes & Penyakit Jantung
Ditulis oleh Penyakit Jantung
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://solusipenyakitdiabetes.blogspot.com/2013/11/cara-ampuh-cegah-penyakit-diabetes.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Penyakit Diabetes.